Senin, 10 Oktober 2011

Justin Bieber Di Tahan Di Brazil

Pamor Justin Bieber sebagai seorang penyanyi remaja memang luar biasa. Karenanya jika tidak heran jika kemudian para fans di Brazil tidak rela melepas kepergiannya, bahkan meminta penyanyi berusia 17 tahun tersebut untuk 'tinggal selamanya'di Brazil.

MEDIA PUBLIK. Pamor Justin Bieber sebagai seorang penyanyi remaja memang luar biasa. Karenanya jika tidak heran jika kemudian para fans di Brazil tidak rela melepas kepergiannya, bahkan meminta penyanyi berusia 17 tahun tersebut untuk 'tinggal selamanya'di Brazil.

Setidaknya, begitulah kondisi yang terjadi di Brazil. 'JUSTIN STAY FOREVER IN BRAZIL' sedang trending saat ini lantaran penggemar masih belum puas menikmati penampilan Justin pada Kamis (06/10) kemarin, dan masih rindu menjamu idolanya tersebut. Karenanya, tweeps meminta kekasih Selena Gomez tersebut untuk tetap bertahan di Brazil.

Justin Bieber melakukan konser di panggung Rio de Janeiro pada Kamis (06/10) lalu. Tidak hanya atraktif, penyanyi muda ini juga sempat memberikan kejutan pada para fans dengan melakukan duet dengan kekasihnya Selena Gomez. Penampilannya yang memukau nyatanya belum bisa memuaskan fans yang haus dengan gayanya.

Kehadiran Selena di konser Justin tersebut memang telah diduga oleh fans sebelumnya. Sebagaimana konser-konser Justin sebelumnya, Selena memang selalu setia hadir dan menemaninya. Dalam pertunjukan tersebut, Justin dan Selena berduet menyanyikan lagu Who Says. (kpl/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar